Tentang Saya

Saya merupakan salah satu putra Dumai, namun secara administrasi putra Kuningan juga melekat pada diri saya.  Saya sedang mempelajari dan mudah-mudahan (selalu) yang berhubungan dengan webGIS diantaranya VS, dotnet, javascript, css, asp.net dan lain-lain. Beberapa pengalaman tentang belajar tentang hal tersebut akan saya dokumentasikan disini, sebagai langkah mengantisipasi ‘lupa’ yang merupakan salah satu sifat dasar manusia.

Saya juga mempunyai hobi berkegiatan di alam bebas, seperti menikmati ciptaan Sang Maha Penctipta dari ketinggian, kedalaman dan kegelapan serta mempunyai salah satu cita-cita berkeliling Nusantara.

Salam Speleo..

Advertisements

7 thoughts on “Tentang Saya

  1. Bro saya dari Batusangkar (sumbar), mo jalan-jalan ke Pulau Singkep.
    waktu itu gimana rutenya dari Dumai ke Pulau Singkep?
    klw bs sekalian sama tarif transportasinya
    Thanx ya Bro..

    • Kalau dari Dumai saya rasa harus ke Pulau Batam dulu dan ada 2 cara untuk sampai ke Batam. Pertama naik pesawat Pekan Baru – Batam dan yang kedua naik kapal dari Dumai dengan tujuan Sekupang Batam.
      Setibanya di Batam (Bandara Hang Nadim ataupun Pelabuhan Sekupang) langsung menuju pelabuhan Telaga Punggur. Dan sesampainya di pelabuhan Telaga Punggur saya rasa artikel Seruntulan ke Dabo, Pulau Singkep part 1-3 sudah cukup jelas.
      Thanks.

    • Walaikumsalam wr. wb… Anggap saja brother mulai perjalanannya dari Batam yak 😉
      Ke Dabo >>> Setibanya di Batam (Bandara Hang Nadim ataupun Pelabuhan Sekupang) langsung menuju pelabuhan Telaga Punggur. Dan sesampainya di pelabuhan Telaga Punggur saya rasa artikel Seruntulan ke Dabo, Pulau Singkep part 1-3 sudah cukup jelas.

      Ke Lingga >>> dari pelabuhan Jago – Dabo bisa nyambung naik kapal lagi ke Daik – Lingga. Lama penyebrangan tidak lebih dari 30 menit.
      Thanks.

    • Mba Euis,
      Dari Jakarta ke Kijang, Bintan itu butuh waktu +- 27 jam dan dilanjutkan dengan perjalanan darat dari pelabuhan Kijang ke pelabuhan Sri Bintan Tanjung Pinang itu +- 1 jam. Kemudian naik kapal ferry dari pelabuhan Sri Bintan – Tanjung Pinang ke pelabuhan Jagoh, Dabo – Lingga itu membutuhkan waktu +- 5 jam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s